Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal 2 Kelompok warga Di Makassar Terlibat Tawuran

2 Kelompok warga Di Makassar Terlibat Tawuran

Anak panah yang melukai peserta tawuran (Foto: Reinhard Soplantila/detikcom)

Sketsanews.com, Makassar – Tawuran antara dua kelompok warga di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terjadi usai sahur. Seorang warga pun menjadi korban terkena tembakan anak panah.

Tawuran tersebut terjadi antara warga lepping melawan warga Jongaya, di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (18/5).

Kedua warga ini terlibat bentrok dengan menggunakan batu dan anak panah, hingga membuat sebuah gerobak jualan dan mobil warga di TKP rusak terkena lemparan batu pelaku.

Menurut salah seorang warga, Daeng Lamo, pemicu tawuran antara keduanya diduga akibat penyerangan pelaku dari dari pihak lawan, dengan menggunakan anak panah.

“Kami kaget, tiba-tiba kami diserang secara berulang kali. Terus pemicunya karena ada warga dari sini (lepping) terkena busur (anak panah),” kata Daeng Lamo, pada Jumat (18/5).

Lanjut dia, setelah pemanahan tersebut pihak dari warga Jongaya pun melakukan pelemparan batu, hingga dibalas oleh warga lepping yang emosi.

“Setelah itu melempar batu, hingga warga berkumpul dan membalas. Mereka itu warga dari Jongaya,” katanya.

Beruntung, tawuran tersebut tidak berlangsung lama setelah aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polsek Tamalate Makassar, datang ke lokasi dan membubarkan para massa.

Hingga kini, Polisi pun masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku pemanahan yang melukai salah seorang warga di lokasi tawuran.
(Sh/detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: