2000 Instruktur Poco-Poco Dapat Sertifikat Dari Menpora

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Para instrukur yang diwakili oleh 10 orang mendapatkan sertifikat dari Menpora Imam Nahrawi di Jakarta Convetion Center (JCC), Sabtu (23/2/2019), sebanyak 2000 sertifikat. Pemberian sertifikat tersebut setelah menciptakan rekor dunia bulan Agustus lalu, dengan peserta terbanyak.

Ucapan terimakasih terlontar dari Menpora kepada para peserta dan instruktur poco-poco setelah berhasil memecahkan rekor dengan jumlah 56.000 peserta.

“Terima kasih kepada bapak ibu panitia penyelenggara dan para instruktur senam Poco-Poco yang telah membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia beberapa waktu lalu berhasil memecahkan rekor dunia Senam Poco-Poco yang diikuti 56 ribu peserta,” kata Imam.

Presiden Jokowi menitipkan pesan agar jangan berhenti berolahraga, terus sehat, bugar dimanapun dan kapanpun berada, karena masih banyak tradisi, budaya, olahraga dan kearifan lokal bangsa yang perlu dipelajari masyarakat dunia.

“Kita tidak akan berhenti sampai di sini masih banyak hal yang bisa dipelajari masyarakat dunia di masa yang akan datang, Bapak Presiden menyampaikan salam kepada bapak-ibu semua untuk jangan berhenti berolahraga, terus sehat, bugar dimanapun dan kapanpun berada,” katanya.

Peserta senam Poco-Poco terverifikasi sebanyak 56 ribu orang itu berbaris sepanjang 15 kilometer dari Istana Negara, Silang Monas hingga Gelora Bung Karno melewati Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman.

Mendapatkan sertifikasi dari Guiness World Record yang berkedudukan di London Inggris, yang dilaksanakan pada 5 Agustus 2018 lalu karena memecahkan rekor terbanyak dan berjalan sukses. (Gs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: