3 Bocah Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi, 1 Ditemukan Tewas

Sketsanews.com – Satu dari tiga bocah yang dilaporkan hilang terseret ombak Pantai Trianggulasi, Banyuwangi, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (9/12/2019).

Tiga bocah yang dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Trianggulasi kawasan Taman Nasional Alas Purwo (TNAP), Tegaldlimo, Banyuwangi, pada Minggu (8/12/2019) itu adalah Redi (14) asal Desa Kedungasri, Sulton (14) dan Reza (14) dari Desa Kalipait.

 2019

Proses evakuasi jasad korban oleh petugas gabungan di Pantai Trianggulasi, Banyuwangi

Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono mengatakan, satu korban yang ditemukan tewas bernama Redi (14), warga asal Desa Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. Sedangkan dua bocah lainnya masih belum ditemukan dan terus dicari.

“Korban ditemukan sekitar setengah mil dari TKP tenggelam,” kata Priyon.

 

Korban ditemukan sekitar pukul 9.20 Wib oleh Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD, petugas TNAP, Satpolair Polresta Banyuwangi serta dari unsur TNI.

Saat ditemukan, kepala korban tampak naik ke permukaan. Sedangkan tubuh dua bocah lainnya, yang disebut sempat muncul ke permukaan, kembali tenggelam.

“Untuk memastikan identitas korban, sementara jenazah langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah untuk menjalani autopsi luar,” ujarnya.

Hingga pukul 12.00 Wib, dua bocah korban hilang masih belum ditemukan.

Diketahui, empat bocah sedang mencari kerang di Pantai Trianggulasi. Dari empat bocah, tiga di antaranya hilang terseret ombak pantai itu. Ombak di Pantai Trianggulasi memang terkenal ganas. Sebab garis pantainya berdekatan dengan Pantai Plengkung atau G-Land yang terkenal memiliki ombak besar.

Sumber : jatimnow.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: