Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Peristiwa 32 Kambing Milik Warga Probolinggo Mati Secara Misterius

32 Kambing Milik Warga Probolinggo Mati Secara Misterius

32 kambing miik Hasan mati secara misterius (Foto: M Rofiq)

Sketsanews.com, Probolinggo – Warga Dusun Krajan, Blok Dawuhan, Desa Sumberkerang, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, dikejutkan dengan matinya 32 ekor kambing secara misterius.

Puluhan ekor kambing milik Hasan ini mati secara mendadak secara bertahap sehingga total kambing yang mati miliknya hingga Sabtu (26/8/2017) siang mencapai 32 ekor. Puluhan kambing yang mati tersebut rata-rata mengalami luka di mata dan duburnya.

“Dari kemarin lusa, mati 2 ekor, kemarin 4 ekor, selanjutnya 8 ekor. Tadi pagi sudah mencapai 20 ekor, dan hingga saat ini mati lagi, keseluruhannya 32 ekor,” tutur Hasan ketika ditemui detikcom di kandang kambingnya.

Ditanya apakah ada korban hewan ternak lainnya milik warga lain yang juga mati? Hasan menjawab belum tahu. Tapi yang jelas kambing miliknya itu mati dengan cara tak lazim. Kematian kambingnya rata-rata ada luka di mata dan duburnya, seperti bekas luka dihisap darahnya.

Sebanyak 32 kambing yang sudah mati tersebut oleh Hasan akan segera dikubur. Sambil menunggu dinas terkait untuk melakukan pengecekan terhadap puluhan kambing itu. Apakah kambing itu sakit, atau memang benar mati dengan tidak lazim. Dikutip dari Detik.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: