42 Ribu Tiket Arema FC Vs Persebaya Surabaya Ludes Terjual

Sketsanews.com, – Arema FC bersiap menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis mendatang, 15 Agustus 2019. Dua hari jelang pertandingan, tiket sudah ludes terjual.

Kepastian ini diumumkan manajemen Arema FC melalui Twitter resminya pada Selasa 13 Agustus 2019. Untuk itu, mereka menutup tiket penjualan agar tidak ada lagi calon pembeli yang antre.

“Mohon maaf, kuota tiket box di kandang Singa sold out. Maka hari ini tutup,” demikian pernyataan resmi Arema FC.

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC menjual sebanyak 42 ribu lembar tiket untuk pertandingan melawan Persebaya. Meski derby Jawa Timur ini memang selalu menarik perhatian suporter, namun tidak akan ada penambahan jumlah tiket.

Panpel Arema FC juga mengimbau kepada suporter untuk tidak terpancing informasi liar, terkait kesediaan tiket. Karena, mereka sama sekali tidak akan menjual penambahan.

“Kami tidak melakukan penambahan tiket, dan kami cetak sesuai kapasitan stadion saja,” ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Kemungkinan membeludaknya jumlah suporter yang hadir di stadion pastinya tetap ada dan wajar. Karena, bentrok kedua tim sesama Jawa Timur itu selalu dinanti. (asp)

Original Source : viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: