Sketsa News
Home Berita Terkini, News Enam Pasangan Mesum Ditangkap Petugas

Enam Pasangan Mesum Ditangkap Petugas

dua-pasang-mesum-di-jembatan-ampera
Sketsanews.com – Selasa (23/6/2015), dua pasangan selingkuh memberontak dan histeris saat digiring anggota Satpol PP, polisi dan TNI setempat ke kantor Dinas Sosial Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kedua pasangan tersebut diketahui sedang berduan di kamar kos-kosan. Mereka nyaris adu jotos dengan petugas ketika akan dibawa ke kantor Dinas Sosial.

Awak mediapun sempat diusir dan dilarang meliput kejadian tersebut oleh sejumlah pemilik kos-kosan. Meskipun mereka melawan dan menolak, namun kedua pasangan selingkuh itu tetap dibawa petugas dengan mobil patrolinya. Dalam razia itu, petugas juga mengamankan empat pasangan mesum.

Muhammad Naim, Kepala Seksi Kesbang dan Linmas Satpol PP Polewali Mandar, menyebutkan, enam pasangan mesum itu, dua di antaranya sebagai pasangan selingkuh, mereka akan diberi pembinaan di kantor Dinas Sosial.

“Ada enam pasangan yang terjaring razia, dua pasangan lainnya diketahu sebagai pasangan slingkuh. Meski tak ditahan petugas, mereka yang terjaring razia akan diberi pembinaan dan mereka baru dibebaskan setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Naim.

Razia tersebut bertujuan memberikan ketenangan kepada warga, terutama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selama Ramadhan razia akan terus dilakukan oleh petugas.

Pemilik kos-kosan yang kedapatan penghuninya mesum diberi peringatan keras agar menjaga ketertiban umum di tempat penginapannya.Pemilik kos-kosan yang dinilai tidak patuh dan tidak bertanggung jawab menjaga ketertiban akan diberi sanksi hingga pencabutan izin.

%d blogger menyukai ini: