Sketsa News
Home Berita Terkini, News Eksekusi Sadis! Dikurung, Ditenggelamkan, Ditembaki RPG

Eksekusi Sadis! Dikurung, Ditenggelamkan, Ditembaki RPG

035730_213206_aksi_isis
Sketsanews.com – Media barat kembali mengklaim beredarnya sebuah video yang disebut dirilis oleh kelompok militan ISIS.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (23/6), dalam video yang difilmkan di Mosul tersebut, ada tiga cara eksekusi sadis ISIS terhadap para tawanannya. Disebutkan juga, video itu berdurasi sekitar tujuh menit dengan kualitas dan teknik pengambilan gambar yang oke.

ISIS disebut mengeksekusi kelompok tahanan dengan tuduhan telah memata-matai mereka.

Kelompok tahanan dibagi tiga. Lima di antaranya diikat dan dikurung dalam sebuah kerangkeng. Mereka kemudian diturunkan, ditenggelamkan ke dalam kolam renang, diangkat kembali saat sekarat.

Tahanan ISIS kelompok pertama ini kemudian digambarkan terbaring tak berdaya dengan mulut berbusa, bertumpuk satu sama lain menanti ajal.

Kelompok tahanan kedua dieksekusi tak kalah sadis. Militan ISIS mengunci mereka dalam sebuah mobil…dan kemudian duaaarr. Mereka ditembak oleh peluncur granat alias RPG (rocket propelled grenade).

Aksi barbar juga mewarnai eksekusi kelompok tahanan ketiga. Tujuh tahanan digiring ke luar lapangan dimana kabel peledak diikatkan ke leher mereka dan boom…mereka pun meledak.

Video-video aksi eksekusi ISIS terhadap tahanannya ini semakin beragam. Sebelumnya sudah beredar eksekusi dengan pemenggalan kepala atau memecahkan kepala dengan batu. Ketegangan dan perang terkait ISIS, masih belum berhenti.

Sumber: www.JPNN.com

%d blogger menyukai ini: