Sketsa News
Home Berita Terkini, News Menteri Saling Serang Permalukan Presiden

Menteri Saling Serang Permalukan Presiden

terorisme-jokowi-310x165
Sketsanews.com – “Telah merusak soliditas dan citra kabinet di mata publik, dan juga mempermalukan Presiden Jokowi,” kata politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (2/7/2015)seperti yang dilansir rimanews.com.

Anggota DPR itu juga tidak bisa menerima apapun alasan di balik pengungkapkan ke publik ada menteri yang mengecilkan atau mengejek Presiden Joko Widodo (Jokowi) oleh sesama anggota kabinet. Menurut dia, apa yang terjadi malah menunjukkan betapa kerdilnya kapasitas anggota saat ini.

Sebelumnya, Aksi menteri membuka aib sesama menteri yang terjadi belakangan ini dinilai telah menjatuhkan citra Kabinet Kerja dan membuat malu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Adalah cerminan dari perilaku kekanak-kanakan, konyol dan sama sekali tidak beretika,” tandas politikus Golkar yang akrab disapa Bamsoet itu.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada beberapa menteri yang ‘mengecilkan’ Presiden Joko Widodo. Tjahjo mengaku mengantongi nama siapa saja menteri yang bertentangan dengan Presiden Joko Widodo. Namun dia enggan menyebutkan lebih lanjut nama-nama tersebut.

Berikut transkrip rekaman pembicaraan menteri tersebut dengan sejumlah koleganya yang dianggap menghina presiden.

“Kalau memang saya harus dicopot, silakan! yang penting presiden bisa tunjukan apa kesalahan saya dan jelaskan bahwa atas kesalahan itu, saya pantas dicopot! Belum Tentu juga presiden ngerti apa tugas saya. Wong Presiden juga enggak ngerti apa-apa.

%d blogger menyukai ini: