Sketsa News
Home Berita Terkini, News Pemerintahan Jokowi Dalam Keadaan Bahaya

Pemerintahan Jokowi Dalam Keadaan Bahaya

Jokowi_1-ilustrasi-sketsanews
Sketsanews – Pemerintahan Jokowi dalam keadaan bahaya, karena dalam pemerintahan, ada orang yang lebih tinggi dari Presiden.

“Jika benar suara tersebut adalah suara sang Menteri, pembantu presiden, maka sesungguhnya pemerintahan Jokowi berada dalam bahaya, karena di dalamnya ada seseorang yang merasa seolah-olah posisinya berada di atas dan mengendalikan Presiden. Hal itu tentu saja akan membahayakan keselamatan Pemerintahan Jokowi-JK,” ujar Wasekjen PDIP, Ahmad Basarah, dalam pesan singkatnya di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (30/06/2015).

Ia juga menyayangkan adanya pernyataan salah seorang Menteri yang menyebutkan bahwa Presiden Jokowi tidak tahu apa-apa dan sang Menteri sebagai arsitek dari kemenangan Jokowi pada Pilres lalu.

“Dalam pembicaraan yang saya dengar sekitar 10 menit tersebut, sang pembicara menggambarkan bahwa dialah sang arsitek presiden, mulai pilpres hingga saat ini. Statementnya sangat tendensius dan menggambarkan bahwa Presiden Jokowi adalah orang yang tidak mengerti apa-apa. Dia memosisikan seolah-olah dia-lah konseptor dan sutradara yang mengendalikan presiden,” kata Basarah

Ditambahkan Ketua Fraksi PDIP di MPR RI, apa yang disampaikan oleh sang menteri tersebut sungguh menghina dan melecehkan Jokowi sebagai Presiden RI.

“Pernyataannya dalam rekaman tersebut sangat melecehkan bahkan menghina dan merendahkan kemampuan serta martabat presiden,” kata dia menambahkan.
Sumber: rimanews.com

%d blogger menyukai ini: