Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Kapolri Kirim Densus 88 Kejar Pelaku Teror Bom ke Penyidik KPK

Kapolri Kirim Densus 88 Kejar Pelaku Teror Bom ke Penyidik KPK

kapolri-kirim-densus-88-kejar-pelaku-teror-bom-ke-penyidik-kpk-sketsanews

Sketsanews.com – Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti memerintahkan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror untuk menelusuri pengirim paket yang diduga bom kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Sudah saya perintahkan termasuk kepala Densus untuk mencari pelakunya,” kata Badrodin, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Tak cuma itu, ia juga memerintahkan jajaran Polda Metro Jaya untuk menelusuri kasus tersebut. “Kapolda Metro Jaya juga harus menelusuri sampai dapat,” tegasnya.

Namun, Badrodin belum bisa memastikan siapa pelaku dan apa motif teror bom kepada penyidik antirasuah tersebut. Ia tak mau berspekulasi mengenai pelaku. “Semua akan terungkap setelah penyidik selesai menemukan hasilnya,” tutupnya.

Sebelumnya, penyidik KPK Afif Julian Miftah mendapat teror di rumahnya. Orang tak dikenal mengirim benda mirip bom ke rumahnya di perumahan Mediterania Regensi, Jalan Anggrek blok A, RT 04/16 Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Polisi masih menyelidiki dugaan teror tersebut. Hal itu, dinilai serius karena beberapa hari sebelumnya ban mobil Afif digembosi dengan cara ditusuk-tusuk sebanyak delapan kali. Mobilnya juga dirusak dengan disiram air keras. (Zu)

 

Sumber : www.okezone.com

%d blogger menyukai ini: