Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ledakan Gas Terdengar Keras, Reruntuhan Restoran Timpa 2 Mobil di Kelapa Gading

Ledakan Gas Terdengar Keras, Reruntuhan Restoran Timpa 2 Mobil di Kelapa Gading

eatin
Sketsanews.com – Senin (20/7/2015), ledakan tabung gas membuat bangunan restoran Tokyo Ramen Tabushi di Jl Boulevard Raya Blok LA 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hancur berantakan. Reruntuhan puing restoran akibat ledakan juga menimpa 2 mobil yang diparkir persis di depan restoran.

Informasi ini disampaikan Ca melalui pasangmata.com. Ca kebetulan sedang berada di restoran yang lokasinya dua ruko bersebelahan dengan lokasi kejadian. “Tadi jam 22.05 WIB ledakannya. Saat dilihat keluar, restoran sudah berantakan, kaca-kaca berserakan menimpa 2 mobil yang parkir di depannya,” ujar Ca saat dihubungi detikcom pukul 23.50 WIB.

Dari informasi yang didapat Ca, ada dua karyawan saat ledakan tabung gas terjadi. Tidak ada api yang tampak akibat ledakan yang menghancurkan restoran ini. “Dua orang karyawan selamat dan hanya luka ringan. Seorang karyawan pria, membeberkan bahwa gas meledak ketika dirinya akan membuka kepala gas yang rutin dilakukan sebelum tutup restoran,” sambungnya.

Ca mengatakan, satu orang karyawan memang sedang membuka selang tutup tabung gas. Seorang lainnya berada di luar restoran. “Katanya yang di depan terpental,” ujar Ca.

Selain itu, saksi mata lainnya Alman menyebut ada sekitar 7 unit pemadam yang datang ke lokasi. Saat ini restoran sudah dipasangi garis polisi.(Su).

%d blogger menyukai ini: