Sketsa News
Home Berita Terkini, News Pengurus Muhammadiyah Sebaiknya Tidak Berpolitik

Pengurus Muhammadiyah Sebaiknya Tidak Berpolitik

942877_07243122042015_saleh_partaonan_daulay
Sketsanews.com – Saleh Partaonan Daulay mengatakan pengurus Muhammadiyah yang terpilih dalam muktamar di Makassar sebaiknya tidak berpolitik atau merangkap di jabatan politik.

seperti yang diberitakan www.antaranews.com,mantan ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah itu mengatakan mengurus Muhammadiyah harus mendapat perhatian khusus, di mana pun dan kapan pun.

“Saya menilai mengurus Muhammadiyah perlu kerja keras dan membutuhkan banyak waktu. Mengurus Muhammadiyah tidak boleh sambilan. Maksudnya, sambil berpolitik dan sambil mengurus Muhammadiyah,” kata Saleh melalui pesan singkat diterima di Jakarta,
(29/7).
Atas alasan itu pula, Saleh memilih untuk tidak bersedia dicalonkan sebagai pengurus Muhammadiyah pada muktamar di Makassar. Pasalnya, dia saat ini menjadi anggota DPR sebagai ketua Komisi VIII melalui Partai Amanat Nasional (PAN).
“Saya menilai bahwa saya perlu konsentrasi dan fokus untuk bekerja melalui DPR, meskipun dari sisi persyaratan formal insya Allah saya dinilai anggota tanwir memenuhi persyaratan,” katanya
(ki)

%d blogger menyukai ini: