Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Teroris Tantangan Seluruh Negara

Teroris Tantangan Seluruh Negara

paul
Sketsanews.com – Sabtu (1/8/2015), Paul Grigson, Duta Besar Australia untuk Indonesia mengunjungi Monumen Bom Bali untuk mendoakan korban bom Bali, Kuta, Badung.

Pukul 09.00 Wita, Paul Grigson tiba di Monumen Bom Bali dengan membawa karangan bunga dan berdoa bagi para korban bom Bali.

Saat ditanya bagaimana dengan ancaman adanya teroris di Indonesia, dia mengatakan ancaman tersebut tak hanya ada di Indonesia saja. Bahkan, dia menegaskan ancaman teroris merupakan tantangan seluruh negara.

Melansir okezone.com Grigson mengatakan, “Adanya teroris itu tantangan semua negara, Indonesia dan Australia saling bekerjasama,” ungkap dia. Hubungan Australia dan Bali sangat baik. Grigson pun mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Pulau Dewata selama tiga hari. “Saya ke Bali ini merupakan kunjungan pertama saya, sebagai
Duta Besar Australia untuk Indonesia,” jelasnya.

Grigson menambahkan, Australia memiliki perasaan khusus untuk Bali, dan hampir satu juta jiwa warga Negeri Kanguru tersebut kerap berkunjung. “Bali adalah pulau yang penuh dengan kenangan akan keramahtamahan dan kemurahan hati,” pungkasnya.(Su).

%d blogger menyukai ini: