Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News KKN, Mahasiswa Geruduk Kementerian PUPR

KKN, Mahasiswa Geruduk Kementerian PUPR

demo
Sketsanews.com – Minggu (2/8/2015), puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Korps Mahasiswa Merah Putih (KMMP) PW DKI Jakarta menggeruduk Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk minta klarifikasi atas pembentukan Satker Ditjen Bina Marga.

Selama tiga jam aksi tersebut berlangsung, akhirnya mempertemukan perwakilan mahasiswa dengan Dirjen Bina Kontruksi, Yusid Toyib.

Data yang dihimpun okezone.com, dalam Pertemuan tertutup itu, Dirjen Bina Kontruksi, Yusid Toyib kepada mahasiswa mengatakan, dirinya berkarir di kementerian tersebut dari bawah dan hingga sekarang menjabat dirjen tidak ada unsur KKN.

Ketua KMMP PW DKI Jakarta, Ujang Muhammad mengatakan, “Kalau ada pemberitaan yang memuat bahwa ia menerima uang itu tidak benar. Bahkan Pak Yusid di Dirjen Bina Kontruksi berhasil menyatukan dua lembaga yaitu LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi),” ungkap dia.

Ujang menambahkan, Yusid Toyib juga berani memberikan klarifikasi kepada mahasiswa yang berada di lapangan. “Setelah bertemu dengan perwakilan mahasiswa, Pak Yusid menjadi salah satu pejabat yang mau bertanggung jawab dan terbuka untuk menjelaskan rumor terkait dirinya. Kami merasa lega ketika ia sudah menjelaskan dan ini hanya fitnah belaka,” pungkasnya.(Su).

%d blogger menyukai ini: