Sketsa News
Home Berita Terkini, News Densus 88 Kalah Berebut Susu dengan Ibunda Terduga Teroris

Densus 88 Kalah Berebut Susu dengan Ibunda Terduga Teroris

Sketsanews.com, Solo. Densus 88 dalam penggerebegan di rumah orangtua terduga Ibadurrahman (19), Polisi menemukan sekantung plastik bubuk susu, namun direbut kembali oleh Ibunda Ibad. Dia khawatir susu tersebut direkayasa, sehingga menolak untuk menyerahkan sebagai barang bukti. (detik.com, 13/08/15)

ibundaibadrohman-semanggi-solo
Ibunda Ibadurohman menunjukkan susu bubuk yang hendak dibawa aparat Densus 88 (arrahmah.com)

Darsono, ayah dari Ibadurrahman mengatakan petugas tiba-tiba memasuki rumahnya sekira pukul 12.00 WIB. Penggeledahan berlangsung kurang lebih 45 menit

“Saya disuruh angkat tangan, ditodong senjata. Mereka masuk paksa dan mengobrak-abrik rumah,” kata Darsono saat ditemui di rumahnya di Jalan Mojo RT 06 RW 04, Semanggi, Solo, Kamis (13/8/2015).

Sedianya, kata Darsono, petugas akan membawa bendera dari dalam rumah mereka. Tapi tidak jadi setelah Darsono mengatakan bendera itu milik taman pendidikan Alquran (TPA) di desanya.

“Arang untuk bakar juga mau dibawa, susu bubuk juga mau dibawa dikira bahan peledak. Padahal itu untuk bikin onde-onde,” tuturnya.

Darsono mengaku mendapat kabar penangkapan putra keempatnya, Ibadurahman, kemarin siang. Darsono mengaku tak tahu menahu soal penangkapan itu. Ia bahkan tak mendapat surat penangkapan Ibad. (Metrotvnews.com)

(In)

%d blogger menyukai ini: