Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Prabowo: Kita Adalah Benteng Terakhir NKRI

Prabowo: Kita Adalah Benteng Terakhir NKRI

prabowo-kita-adalah-benteng-terakhir-nkri-Sk2
Sketsanews.com – Kehangatan antara kader Partai Gerindra dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tampak dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

Dalam kesempatan Ngariung Bersama Prabowo, 2.000-an anggota legislatif Partai Gerindra dari seluruh wilayah di Indonesia, diberi wejangan oleh orang nomor satu di partai tersebut. Prabowo berpesan kepada para kader untuk bekerja, mengabdi bagi kepentingan rakyat. “Ingat, saudara adalah wakil-wakil dari rakyat. Jadi saudara harus menunjukkan semangat merah putih,” kata Prabowo di Nusantara Polo Club, Cibinong, Jawa Barat, Senin 17 Agustus 2015. Dikutip dari sindonews.com.

Kemerdekaan bangsa direbut dengan susah payah oleh para pejuang. Tugas generasi saat ini adalah mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan mengabdi kepada rakyat. “Kita merdeka dengan susah payah, perjuangan kita saat ini adalah agar Indonesia bisa berdiri di atas kakinya sendiri. Kita adalah benteng terakhir NKRI,” jelas Prabowo.

Purnawirawan TNI bintang tiga itu menambahkan, “Bagi kader kita yang di legislatif harus memperjuangkan kepentingan rakyat. Tidak boleh berlaku diskriminatif. Harus adil terhadap semua golongan, agama, suku yang ada di Indonesia,” pungkas dia.(Su).

%d blogger menyukai ini: