Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Kritik Pedas Fadli Zon Soal Kegaduhan Rizal Ramli-JK

Kritik Pedas Fadli Zon Soal Kegaduhan Rizal Ramli-JK

ini-kritik-pedas-fadli-zon-soal-kegaduhan-rizal-ramli-jk-pFX
Sketsanews.com – Kritik tajam Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli terhadap Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) terkait proyek pembangkit listrik 35.000 megawatt berbuntut pada tantangan diskusi di depan publik.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku heran dengan perilaku para menteri Kabinet Kerja. Menurut Fadli, salah satu dasar perombakan menteri yang baru saja dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah persoalan koordinasi.

Dia mengatakan, “Tantangan diskusi di depan publik ini menunjukkan koordinasi di lingkaran eksekutif perlu dikoreksi. Harus ada yang koordinasikan lagi,” kata Fadli kepada Sindonews di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Fadli meminta agar elite pemerintahan negeri ini menghindari perdebatan di ruang publik. Pasalnya, perdebatan di ruang publik hanya akan memicu kebingungan-kebingungan baru di masyarakat. “Sebaiknya perdebatan di ruang publik dihindari. Perdebatan memang bagus untuk menguji, tapi dilakukan tertutup supaya tidak muncul kegaduhan dan kebingungan baru,” tegas Fadli.(Su).

%d blogger menyukai ini: