Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Eksekutor ISIS Bersumpah Penuhi Jalanan Inggris dengan Darah

Eksekutor ISIS Bersumpah Penuhi Jalanan Inggris dengan Darah

eksekutor-isis-bersumpah-penuhi-jalanan-inggris-dengan-darah-DkN
Sketsanews.com – John sang esekutor ISIS, atau yang memiliki nama asli Mohammed Emwazi akhirnya menampakan diri tanpa menggunakan topeng. Dalam sebuah video yang dirilis ISIS, Emwazi mengatakan akan segera kembali di Inggris, dan menjalankan aksi teror di Negeri Tiga Singa.

Data yang dihimpun Sindonews.com, Minggu (23/8/2015),walaupun video tersebut tanpa suara, namun terdapat beberapa keterangan yang muncul dalam video yang diduga dibuat di kota Deir Ezzor, yang berada di tenggara Suriah.

Dalam keterangan video itu, disebutkan bahwa John tidak akan kembali ke Inggris seorang diri. “Saya akan terus memenggal kepala orang, dan saya berjanji akan datang ke Inggris bersama dengan pemimpin ISIS,” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut diketahui didapatkan oleh seorang pemeberontak Suriah yang kemudian mengirimkan video itu kepada seorang temannya di Bulgaria, yang diketahui bernama Abu Rashid. Rashid adalah orang yang diduga menyebarkan video tersebut secara luas.

Inggris sendiri memamg merupakan salah satu target utama ISIS di Eropa. Bahkan, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa simpatisan ISIS di Inggris berencana untuk menyerang rombongan kerajaan, dengan target utama Ratu Elizabeth yang menggelar pawai peringatan perang dunia II di London.(Su).

%d blogger menyukai ini: