Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Kepemimpinan Jokowi Dinilai Kehilangan Orientasi

Kepemimpinan Jokowi Dinilai Kehilangan Orientasi

kepemimpinan-jokowi-dinilai-kehilangan-orientasi-eDI
Sketsanews.com – Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dinilai tidak memiliki langkah strategis dan konkret untuk membenahi kondisi ekonomi Indonesia yang melemah.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Beni Parmula mengingatkan, tingginya harga kebutuhan dan menurunnya daya beli masyarakat perlu perhatian khusus dari pemerintah.

Melansir Sindonews.com, Beni mengatakan, “Sikap pemerintah masih menganggap biasa, tingginya pelemahan tersebut telah mengkhawatirkan berbagai pihak. Bahkan Bank Indonesia (BI) mengungkapkan krisis ekonomi ini terbilang masih baik,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (31/8/2015).

Menurutnya, kepemimpinan Jokowi tidak perlu dipertahankan jika tidak mampu mengatasi persoalan bangsa. Apalagi, nilai tukar rupiah terhadap dollar terus melemah. Kepemimpinan Jokowi juga dinilai kehilangan orientasi, tidak mampu mengatisipasi krisis yang berdampak pada kesengsaraan masyarakat.

Maka, pihaknya segera mengonsolidasi kekuatan masyarakat untuk mendesak Jokowi memperbaiki kondisi bangsa. “Jokowi harus turun dengan hormat, karena tidak mampu memimpin atau diturunkan dengan tidak hormat,” tegasnya.(Su).

%d blogger menyukai ini: