Sketsa News
Home Berita Terkini, News Pembunuhan Ustadz Aziz di dalam Ponpes Al Mardaniah

Pembunuhan Ustadz Aziz di dalam Ponpes Al Mardaniah

Sketsanews.com-Bogor. Ustadz Aziz Rosdiansyah (27), Pengurus Ponpes Al-Mardaniah, Cibinong, Bogor, bersimbah darah dengan luka tusukan pada leher, pinggang dan pundak dilingkungan pondok. Sang Ustadz diduga korban pembunuhan yang dilakukan oleh tamunya.

aziz-rosdiansyah-dari-halaman-facebooknya
Aziz Rosdiansyah dari halaman facebooknya

Kasat Reksrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar mengatakan korban bernama Aziz Rosdiansyah dibunuh saat pelaku bertamu pada Minggu, 30 Agustus 2015, sekirar pukul 23.00 WIB.

Hal tersebut juga diketahui istri korban, Uswatun Hasanah (24) yang mengaku sempat melihat pelaku.

“Dari keterangan istri korban, saat datang bertamu, korban dan pelaku diduga sudah saling kenal karena terlihat akrab. Pelaku juga sempat duduk di ruang tamu rumah,” kata Auliya, Senin (31/8/2015) dikutip dari okezone.com.

Namun, tak lama kemudian korban dan pelaku melanjutkan perbincangan di luar rumah. “Saat itu istri korban sempat mengintip dari dalam rumah, tapi tak mengenali pelaku karena menggunakan helm,”sambungnya.

Lanjutnya, istri korban tak menaruh curiga terhadap pelaku karena terlihat saling kenal dengan suaminya. Hingga pukul 01.00 WIB, istri korban mendengar ketukan pintu.

Setelah itu, Istri korban terkaget karena yang mengetuk pintu adalah suaminya dan sudah dalam kondisi berlumuran darah. Korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher sebelah kanan, luka sobek di punggung dan luka tusuk di pinggang kanan.

“Istri korban langsung berteriak minta pertolongan. Akhirnya para pengurus pesantren lainnya terbangun dan langsung membawa korban ke klinik 24 jam,” tuturnya.

Polsek Cibinong saat ini memburu pelaku pembunuhan yang di dapat dari penyelidikan komunikasi HP. Pria yang sudah diketahui identitasnya itu saat ini sedang diburu ke Tangerang, Provinsi Banten.

“Ada satu nama yang kita curigai sebagai pelaku. Tapi, itu belum pasti, kita masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pria yang dicurigai tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar, saat dikonfirmasi, Selasa (1/9/2015) dilansir dari tribunnews.com.
(in)

%d blogger menyukai ini: