Sketsa News
Home Tak Berkategori Aktor di Balik Bergabungnya PAN ke Gerbong Pemerintah

Aktor di Balik Bergabungnya PAN ke Gerbong Pemerintah

ini-3-aktor-di-balik-bergabungnya-pan-ke-gerbong-pemerintah-zSa
Sketsanews.com – Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengakui bahwa bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) ke barisan pendukung pemerintah diputuskan oleh tiga elite PAN yakni, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua MPP PAN Soetrisno Bachir, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais pada 31 Agustus 2015 lalu.

Yandri mengatakan, “Dua hari yang lalu udah dirapatkan sama Ketua MPP dan Ketua Dewan Kehormatan,” ujarnya saat dihubungi Sindonews.com, Kamis 3 September 2015 malam.

Menurut Yandri, dalam waktu dekat ini PAN akan mengadakan Rapimnas dan mengundang para ketua DPW PAN guna menjelaskan keputusan partai berlambang matahari mendukung pemerintah. “Jumat siang ada Rapimnas di DPP PAN,” jelasnya.

Yandri menambahkan, keputusan apakah PAN akan di luar atau di dalam pemerintahan merupakan peran yang sama-sama terhormat. Tinggal bagaimana peran PAN yang harus betul-betul jelas. “Artinya, kalaupun di pemerintahan ini PAN tetap objektif melihat sesuatu yang mau diputuskan oleh pemerintah,” pungkasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: