Sketsa News
Home Tak Berkategori Sebelum Tukar Jabatan, Anang Iskandar Ajak Buwas Bertukar Pikiran

Sebelum Tukar Jabatan, Anang Iskandar Ajak Buwas Bertukar Pikiran

sebelum-jabat-kabareskrim-anang-iskandar-ajak-buwas-bertukar-pikiran-OvS
Sketsanews.com – Komisaris Jenderal Polisi Anang Iskandar akan mengajak Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso (Buwas) untuk berdiskusi. Sebelum Anang dilantik sebagai Kabareskrim, begitu juga sebelum Buwas dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sebagaimana pantauan Sindonews.com, kepada Buwas, Anang yang masih menjabat Kepala BNN ini akan membahas mengenai tugasnya selama ini di BNN. “Sebelum serah terima jabatan, saya akan paparkan kondisi BNN kepada beliau (Buwas) dan beliau mungkin juga akan pesan hal-hal yang sudah dan belum dikerjakan termasuk tugas yang belum selesai,” ujar Anang dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2015).

Anang memastikan pekan ini adalah masa terakhirnya mengemban tugas sebagai Kepala BNN. Dia mendapatkan kabar akan menjabat Kabareskrim saat sedang menjadi pembicara mengenai permasalahan narkotika di Kepulauan Fiji. “Saya dua minggu terakhir sedang tugas di luar, baik sebagai pembicara lalu bertemu dengan polisi Fiji soal narkoba lalu pulang pagi-pagi saya ditelepon. Saya tanya kapan tugas (Kabareskrim) saya. Katanya Senin, kalau tidak Selasa (dilantik),” tutur Anang. (Su)

%d blogger menyukai ini: