Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Kabareskrim Pastikan Kasus Pelindo II Jalan Terus

Kabareskrim Pastikan Kasus Pelindo II Jalan Terus

kabareskrim-pastikan-kasus-pelindo-ii-jalan-terus-rSR

Sketsanews.com – Kabareskrim Komjen Pol Anang Iskandar memastikan pihaknya akan terus mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mobil crane di PT Pelindo II. Dalam kasus tersebut diduga melibatkan pejabat tinggi di Pelindo.

Melansir Sindonews.com, Anang menjelaskan, “Iya masih dalam proses. Pokoknya sekarang masih dalam proses,” ungkapnya usai menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2015).

Meskipun kasus tersebut sudah masuk tahap penyidikan, pihaknya belum menetapkan tersangka dari unsur pejabat tinggi Pelindo. Bareskrim Polri diketahui dalam waktu dekat baru akan memanggil Dirut Pelindo RJ Lino untuk diperiksa sebagai saksi. “(Penetapan tersangka) masih dalam proses, kan (kasus) itu baru,” tandasnya.

Seperti diketahui, kasus dugaan korupsi pengadaan mobil crane merupakan kasus yang pengusutannya dimulai oleh mantan Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso. Pria yang akrab disapa Buwas meyakini pengadaan mobil crane diduga telah terjadi penyimpangan. Bahkan, Buwas sempat memimpin penggeledahan di Kantor Pelindo yang berujung dirinya ditelepon Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri BUMN Rini Soemarno. (Su)

%d blogger menyukai ini: