Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Pembunuh Ustadz Aziz Tertangkap, Cinta Segitiga Pelaku?

Pembunuh Ustadz Aziz Tertangkap, Cinta Segitiga Pelaku?

Sketsanews.com. Pelaku pembunuhan ustadz Aziz di dalam pondok Al-Mardaniah, mengaku sebelum duel, dia hendak meminta maaf karena memacari isteri korban.

Mukhlas pembunuh ustadz Aziz Ponpes Al-Mardaniah, Cibinong (Warta Kota/Soewidia Henaldi)
Mukhlas pembunuh ustadz Aziz Ponpes Al-Mardaniah, Cibinong (Warta Kota/Soewidia Henaldi)

Mukhlas (29) ditangkap didaerah Serang, Banten pada Minggu (13/09/2015). Polsek Cibinong dan Bogor sempat mengejar sang buronan selama dua minggu hingga ke berbagai daerah Tangerang, Lampung dan berakhir di Serang.

“Setelah membunuh korban, pelaku kabur ke Tangerang, kemudian menyebrang ke Lampung. Satu minggu di Lampung, pelaku balik lagi dan berhasil ditangkap di Serang,” ujar Kapolsek kepada Wartakota, Senin (14/9/2015).

Menurut Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya R Djabar, berdasarkan pengakuan Mukhlas kepada petugas, malam itu, Senin (31/8/2015) tersangka ke rumah korban dengan tujuan untuk meminta maaf.

“Dalam pembicaraan dengan korban, terungkap kalau selama ini pelaku menjalin hubungan asmara dengan istri korban. Terjadi keributan antara keduanya yang diakhiri penusukan yang dilakukan pelaku kepada korban,” katanya.

Masih kata tersangka, hubungan yang dijalin istri korban dengan pelaku berjalan selama 2 tahun, yaitu saat kondisi rumah tangga korban dan istrinya sedang tidak harmonis.

“Saat kondisi rumah tangga korban sedang tidak harmonis, istrinya pulang ke rumah orang tuanya di Jakarta. Dan saat itulah istri korban menjalin hubungan dengan pelaku,” ujar Auliya.

Kepada pelaku, istri korban mengaku sudah bercerai dengan suaminya. Belakangan diketahui kalau korban dan istrinya masih berstatus suami istri.”Kepada korban pelaku mau meminta maaf,” katanya.

aziz-rosdiansyah-dari-halaman-facebooknya
aziz-rosdiansyah-dari-halaman-facebooknya

Seperti diberitakan sebelumnya (baca : Pembunuhan Ustadz Aziz di dalam Ponpes Al Mardaniah) Ustadz Aziz Rosdiansyah (27), Pengurus Ponpes Al-Mardaniah, Cibinong, Bogor, bersimbah darah dengan luka tusukan pada leher, pinggang dan pundak dilingkungan pondok. Sang Ustadz diduga korban pembunuhan yang dilakukan oleh tamunya.

Kasat Reksrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar mengatakan korban bernama Aziz Rosdiansyah dibunuh saat pelaku bertamu pada Minggu, 30 Agustus 2015, sekitar pukul 23.00 WIB.

Hal tersebut juga diketahui istri korban, Uswatun Hasanah (24) yang mengaku sempat melihat pelaku.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat masih mengembangkan penyelidikan secara mendalam kepada tersangka Mukhlas, pelaku pembunuhan Ustadz Aziz. (in)

%d blogger menyukai ini: