Sketsa News
Home News Dua Oknum Polisi Ditangkap sedang Asyik Pesta Ganja,

Dua Oknum Polisi Ditangkap sedang Asyik Pesta Ganja,

Dua oknum Polisi, Riz dan Laf (Foto: Wahyu Priyanti/krjogja.com)
Dua oknum Polisi, Riz dan Laf (Foto: Wahyu Priyanti/krjogja.com)

Sketsanews.com – Satuan Reskrim Narkoba Polres Sleman menangkap dua oknum polisi berpangkat Bripda serta empat warga yang sedang asyik mengunakan narkoba. Kedua oknum tersebut adalah Riz (21) anggota Polres Sleman dan Laf (21) anggota Polres Kulonprogo.

Sementara empat warga yang ditangkap dalam penggerebakan di sebuah rumah wilayah Moyudan Sleman, yakni Ry alias Kirun, Abd, Hs alias Perot dan Fmi. Penggerebekan dilakukan saat para tersangka hendak pesta ganja.

Waka Polres Sleman Kompol Sri Wibowo menjelaskan, penangkapan bermula dari kecurigaan petugas terhadap Bripda Riz, pada Sabtu 12 September 2015 karena hasil tes urine miliknya menyebutkan bahwa oknum tersebut positif menggunakan narkoba.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan. “Saat Bripda Riz kami interogasi, ada pesan masuk ke HP nya yang menanyakan kapan barang (narkoba) akan dipakai dan digunakan dimana. Kami kemudian mendatangi sebuah rumah di kawasan Moyudan. Di tempat tersebut sudah menunggu beberapa orang termasuk Bripda Laf,” jelas Sri, Jumat (19/9/2015).

Selain Bripda Laf, di lokasi penggerebekan ditangkap juga tiga orang sipil yakni Abd, Hs alias Perot dan Fmi. Petugas kemudian melakukan penggeledahan baik penggeledahan badan, tempat tinggal maupun penggeledahan kendaraan.

Hasilnya, ditemukan beberapa linting ganja, pil dan airsoft gun. Menurut keterangan para tersangka, ganja tersebut dibeli oleh Ry yang bekerja di sebuah hotel kawasan Yogya.

Kemudian polisi melanjutkan penangkapan terhadap Tersangka Ry. Saat penggeledahan di rumahnya, ditemukan ganja yang disimpan di dalam toples.

“Menurut keterangan Ry, ganja dipesan dari seseorang yang saat ini masih kami buru sebanyak 25 gram dengan cara patungan. Sehari sebelum ditangkap mereka mengaku telah menggunakan ganja beramai-ramai,” pungkasny
sumber Okezone.com

%d blogger menyukai ini: