Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Tekno-Sains Bullyan “Move to iOS” di Google Play

Bullyan “Move to iOS” di Google Play

move-to-ios-imageby-arenalte-com-1

Sketsanews.com. Apple merilis Move to iOS, aplikasi yang memudahkan pengguna Android berpindah ke iOS di Google Play. Review aplikasi ini menjadi sarat bullyan oleh para Pengguna Android yang fanatic.

Review pengguna yang pedas dan tajam, sebagaimana dikupas beritasatu, pada jumat 18/09/2015, hanya mendapat nilai 1,7 saja.

Dari 17.533 pengguna yang memberikan review, hanya 3.015 yang memberikan bintang lima. Sebaliknya pengguna yang memberikan satu bintang atau nilai review terendah mencapai 14.084.

“Mengapa tidak ada opsi untuk memberikan bintang minus! Mereka (Apple) selama ini selalu mengikuti pola desain Android. Saya harap aplikasi ini bisa segera didepak dari Play Store,” kata seorang pengguna bernama Antriksh Saxena.

“Menjauhlah dari aplikasi ini, kecuali Anda siap menjalani sisa hidup Anda tanpa satu ginjal. Saya menginstallnya pada Xperia M4 Aqua dual, dan aplikasi ini menyarankan agar membeli dua iphone6 plus, karena saya memakai handset dual sim. Tidak sepadan,” kata Udhab KC.

Aplikasi Move to iOS ini merupakan tools untuk memudahkan proses migrasi dari Android ke iOS menjadi lebih mudah. Hanya dengan beberapa langkah saja proses tersebut bisa diselesaikan dimana konten seperti daftar kontak, sejarah pesan, foto-foto dan video, bookmark, akun email serta kalendar bisa dipindahkan.

Sayangnya aplikasi semi promosi dari Apple ini justru mendapatkan tanggapan yang minor dari penggemar Android.

Yudo Dahono/YUD/beritasatu.

%d blogger menyukai ini: