Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Ingin Jabatan seperti Fadjroel Rachman, Jilatlah Jokowi

Ingin Jabatan seperti Fadjroel Rachman, Jilatlah Jokowi

Joko Widodo
Joko Widodo

Sketsanews.com – Pihak yang ingin mendapatkan jabatan di lingkungan Pemerintahan Joko Widodo harus meniru sepak terjang Fadjroel Rachman yang sekarang menjadi Komisaris Utama PT Adhi Karya Tbk. Fadjroel terus memuji dan membela mati-matian Jokowi, hingga akhirnya mendapat jatah jabatan.

Pendapat itu disampaikan pengamat politik Zainal Abidin kepada intelijen (23/09). “Lihat saja Fadjroel yang memuji Jokowi, walaupun harus sabar, akhirnya dapat jabatan Komisaris Utama PT Adhi Karya,” kata Zainal Abidin.

Zainal pun membeberkan sikap Fadjroel yang tidak konsisten terkait pesawat kepresidenan. “Fadjroel sebagai aktivis tidak mengkritik Presiden Jokowi yang menggunakan pesawat kepresidenan. Padahal dulu di era SBY, Fadjroel mengkritik pesawat kepresidenan. Sikap Fajroel tidak konsisten,” papar Zainal.

Kata Zainal, jabatan yang diraih Fajroel menjadi bukti bahwa di Pemerintahan Jokowi memang berjalan politik balas jasa dan bagi-bagi kekuasaan. “Padahal dulu janjinya Jokowi tidak ada bagi-bagi kekuasaan, ternyata yang terjadi bagi-bagi kekuasaan,” jelas Zainal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Adhi Karya (Persero) Tbk menetapkan Muhammad Fadjroel Rachman menjadi Komisaris Utama perseroan, menggantikan Imam Santoso Ernawi. Perseroan juga memperoleh persetujuan untuk melepaskan saham baru (rights issue) senilai Rp 2,74 triliun. (Ais)

Sumber : itoday.co.id

%d blogger menyukai ini: