Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Anggota ISIS Ungkap Rencana Kelompoknya di Eropa

Anggota ISIS Ungkap Rencana Kelompoknya di Eropa

anggota-isis-ungkap-rencana-kelompoknya-di-eropa-wXn
Sketsanews.com – Seorang anggota ISIS yang berhasil ditangkap oleh otoritas keamanan Irak mengungkapkan rencana kelompok ekstrimis itu di Eropa. Menurutnya, ekspansi kelompok tersebut akan terus berlangsung hingga nantinya mencapai Benua Biru.

Dalam pantauan Sindonews.com, “ISIS akan memperluas kekuasaan secepatnya. Perluasaan kekuasaan ini termasuk Eropa dan sejumlah negara lainnya. Pada titik ini, hukum Islam akan berlaku. Hukum Alquran,” ujar anggota ISIS itu saat diwawancara oleh wartawan asal Italia di penjara Kurdistan, Irak, Minggu (27/9/2015).

Menurutnya, saat ISIS berkuasa di Eropa maka semua kaum hawa harus memakai cadar dan bir akan dilarang. Dalam wawancara itu, ia juga mengungkapkan jika filosofi ISIS selama ini adalah jihad dengan membunuh semua musuh, seperti syiah. “Warga Kristen harus masuk Islam, kalau tidak mereka harus membayar pajak karena tinggal di Negara Islam atau mereka akan dibunuh,” katanya.

Sedangkan bagi pelaku homoseksual akan dirajam seperti yang termaktub di dalam Al Quran. Saat ditanya mengenai nasib para wanita yang diculik, ia membenarkan jika para wanita itu diperkosa jika tidak mau masuk Islam. Selain itu, ada juga dari mereka yang menjadi korban seks dan diperjual belikan.

Dia menjelaskan, “Masing-masing dari kami bisa mendapatkan satu orang wanita dengan biaya sekitar USD 800. Namun semua wanita memiliki harga tersendiri, tergantung pada kecantikan mereka,” jelasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: