Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News Gegara Lihat Anak Anjing, Bocah 11 Tahun Tembak Dada Gadis 8 Tahun

Gegara Lihat Anak Anjing, Bocah 11 Tahun Tembak Dada Gadis 8 Tahun

Sketsanews.com – Perselisihan masalah sepele antar dua anak kecil di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat, berujung maut.

Seorang bocah laki-laki berumur sebelas tahun menembak mati anak perempuan yang tiga tahun lebih muda darinya. Korban dibunuh karena tidak membolehkan pelaku melihat anak anjingya.

Latasha Dyer, ibu korban, mengatakan kejadian bermua saat McKayla sedang bermain di luar rumah. Seorang bocah dari rumah sebelah datang, dan meminta McKayla memperlihatkan anjingnya. McKayla mengatakan “tidak.”

“Saat kami pindah ke White Pine, anak laki-laki itu terus mem-bully McKayla,” ujar Dyer kepada kantor berita WATE 6.

“Dia mengejek anak saya dan berlaku kasar. Saya melapor ke kepala sekolah dan dia sempat berhenti. Namun tiba-tiba kemarin dia menembak anak saya,” sambung dia, seperti dilansir AFP, Selasa (6/10/2015).

**  Keterangan Gambar :  Makayla Dyer (8 tahun) sedang bermain di luar dengan teman-teman ketika, ditembak dan dibunuh oleh tetangganya 11 tahun dengan senapan ayahnya. Oktober, 5, 2015 (wbir.com)

Sheriff wilayah Jefferson County, Bud McCoig, mengatakan pelaku dijerat pasal pembunuhan tingkat pertama. Seorang hakim memerintahkan pelaku ditahan di penjara remaja hingga persidangan berikutnya pada 28 Oktober.

McCoig menyebut pelaku mengambil sebuah senjata api tipe shotgun milik ayahnya pada Sabtu kemarin, sekitar pukul 07.30 malam waktu setempat. Senjata yang dimiliki ayah pelaku memiliki surat-surat lengkap.

Peristiwa ini kian menyudutkan “budaya senjata api” AS yang belakangan terus memakan korban jiwa. Presiden Barack Obama dan sejumlah politisi lain mendesak agar segera dibuat aturan ketat mengenai kepemilikan senjata api.

Sumber : Bocah 11 Tahun Tembak Mati Temannya dengan Shotgun.

(in)

%d blogger menyukai ini: