Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Presiden Tandingan, Kasihan Jokowi…

Presiden Tandingan, Kasihan Jokowi…

politikus-gerindra-kasihan-jokowi-UI3
Sketsanews.com – Anggota Komisi I DPR Elnino M Husein Mohi meminta aparat penegak hukum untuk menyelidiki penyebab kesalahan penulisan di spanduk yang terpampang di Gedung Busan Indonesia Center, Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan Elnino menyikapi adanya spanduk bertuliskan Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di gedung tersebut. Dia menilai, jika foto itu benar asli adanya dan spanduk tersebut memang dipakai untuk acara resmi berarti Indonesia dalam kondisi bahaya.

Politikus Partai Gerindra itu mengatakan, “Sebab ada sekelompok orang yang mendelegitimasi presiden dengan menjadikan orang lain sebagai presiden RI. Wibawa negara ini sedang jatuh jika spanduk itu benar-benar ada dan dipakai di acara resmi,” ujar Elnino saat dihubungi Sindonews.com di Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Menurutnya, jika spanduk tersebut benar-benar ada maka polisi atau atase pertahanan di kedutaan harus menyelidiki kenapa sampai terjadi seperti itu. “Kasihan Jokowi. Dia sedang berusaha ada undang-undang khusus penghinaan presiden eh sekarang malah dihina lagi seperti itu,” tandasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: