Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News Buronan Interpol Mohan “Si Sianida” Pembunuh 20 Perempuan India tertangkap di Bali

Buronan Interpol Mohan “Si Sianida” Pembunuh 20 Perempuan India tertangkap di Bali

Sketsanews.com – Reskrim Polresta Denpasar bekerjasama dengan Interpol menangkap Mohan di bandara di Bali pada Minggu, 25 Oktober 2015. Buronan ini telah bersembunyi selama bertahun-tahun di Australia untuk menghindari penangkapan karena pembunuhan 20 orang perempuan India.

Mohan Kumar dituduh menggunakan sianida untuk membunuh wanita dari tahun 2003 ke tahun 2009. Sebuah pengadilan di kota India selatan Mangalore menjatuhkan hukuman mati pada Desember 2013.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Reinhard Habonaran Nainggolan mengatakan bahwa Kumar mengatakan kepada polisi bahwa ia telah bersembunyi di Australia selama bertahun-tahun untuk menghindari penangkapan, dan telah merencanakan liburan 15 hari di Bali, dikutip dari AbcNews.

Kumar menghadapi kemungkinan deportasi, yang bisa terjadi di hari, atau ekstradisi, yang bisa memakan waktu lebih dari satu bulan, kata Nainggolan.

(in)

 

%d blogger menyukai ini: