Sketsa News
Home Berita Terkini, News Biadab! Siswi MTs Al-Mubarak di Perkosa, Dibunuh dan Dibuang ke Hutan

Biadab! Siswi MTs Al-Mubarak di Perkosa, Dibunuh dan Dibuang ke Hutan

Sketsanews.com – Siswi sekolah di MTs Al-Mubarak Jatiluhur ditemukan tewas mengenaskan di area lahan milik Perhutani, RPH Tenjo, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, pada Jumat, 23 Oktober 2015. Korban diduga diperkosa dan dibunuh sebelum dibuang.

Jenazah Adinda Anggia Putri (12) ditemukan warga, di tengah hutan area milik Perhutani, Petak 17a, RPH Tenjo dengan kondisi hanya mengenakan bra tanpa baju dan rok biru seragam SMP yang tersingkap serta Short pants berwarna biru dengan kondisi kepala dipenuhi bekas luka dan darah yang sudah mengering.

Kasat Reskrim Polres Resor Bogor, AKP Aulia Djabar mengatakan, berdasarkan dari hasil autopsi tim forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, ada bekas cairan sperma pada kemaluan korban diduga korban sempat disetubuhi pelaku sebelum akhirnya tewas.

“Dari hasil autopsi sementara, terdapat bekas cairan sprema pada kemaluan korban. Dugaan sementara korban sempat diperkosa oleh pelaku yang sempat penetrasi,” kata Aulia, Selasa (27/10/2015), dilansir OkeZone.

Aulia menambahkan, selain itu terdapat pula tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban seperti terdapat benjolan serta retak tulang pada pelipis kiri korban.

“Terdapat beberapa luka pada korban pada bagian kepala yang diduga bekas hantaman benda tumpul yang mengakibatkan retak tulang pelipis. Juga ada patahan pada tukang leher korban yang diduga bekas cekikan,” tambahnya.

Hingga saat ini pihaknya masih terus menyelidiki kasus tewasnya korban terutama dengan siapa korban terakhir pergi sebelum ditemukan tewas secara mengenaskan.

“Kami sudah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Update :

Adinda Nadya Putri Pelajar Mts Al-Mubarak Ternyata Dibunuh Pamannya

(in)

%d blogger menyukai ini: