Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Minus Lima untuk Setahun Jokowi-JK

Minus Lima untuk Setahun Jokowi-JK

minus-lima-untuk-setahun-jokowi-jk-xX8
Sketsanews.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon memberikan nilai minus lima untuk setahun Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK). ‎Ada beberapa alasan dirinya memberikan penilaian tersebut.

Dalam pantauan Sindonews.com, wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengatakan, “Ya kalau menurut saya sih minus lima, nilai itu sudah sangat bagus,” ujarnya di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

‎Salah satu alasan dirinya memberikan nilai rendah, karena selama setahun ini masih banyak janji yang diucapkan Jokowi saat kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 belum direalisasikan. Kemudian, Kabinet Kerja saat ini dinilainya belum solid dan kuat. “Kalau sekarang ini, antar menteri saja bisa saling sahut-sahutan, bisa saling kritik di depan publik, itu menandakan bahwa pemerintah tidak solid,” tuturnya.

‎Menurut dia, persoalan itu perlu dibenahi di internal pemerintah. Fadli pun mempertanyakan apa hasil yang telah dicapai Pemerintahan Jokowi-JK selama setahun ini. “Itu bukan bukan Kabinet Kerja, tapi kabinet berkelahi. Kalau dibilang Kabinet Kerja, kerja, kerja, apa hasilnya? Kerja itu kan harusnya kerja cerdas selain kerja keras,” pungkasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: