Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kebakaran Hebat di Manuruki Makassar, 60 Rumah Hangus

Kebakaran Hebat di Manuruki Makassar, 60 Rumah Hangus

Sketsanews.com – Kebakaran yang menghanguskan lebih dari 60 rumah di Jalan Jalan Manuruki Raya, tepatnya di pertigaan Jl AP Pettarani dan Jl Sultan Alauddin terjadi pada Sabtu pukul 19.00 (31/10/2015).

*** Info yang kami dapat, sekitar 60 rumah habis terbakar di Alauddin – Manuruki, Makassar malam tadi. | Daeng Info @Daeng_Info

 

Menurut keterangan salah seorang pemilik rumah yang juga ikut terbakar, Aswar (32), api bermula dari salah satu kos-kosan semi permanen yang ada di Jl Manuruki Raya, pas depan pertigaan Jalan AP Pettarani dan Jalan Sultan Alauddin.

“Saya tinggal di Manuruki Raya, Pak. Sekitar sebelum jam 7 malam itu ada rumah kost terbakar di bagian depan rumahku. Kalau tidak salah, Pondok Ima yang pertama terbakar itu bagian lantai satunya,” ungkap Aswar, dilansir media GoSulsel

Sementara, saksi lainnya, yang kebetulan melintas saat api baru membara, Ibrahim, mengatakan, ia melihat api dari tumpukan sampah. Api lantas menjalar naik melahap sebuah rumah kosong tepat di samping rumah kos.

“Api dari situ bukan listrik, saya lihat itu api membakar rumah reok itu,” katanya sembari menunjukkan puing rumah itu.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: