Sketsa News
Home Berita Terkini, News Teror Bom, Gegana Amankan Bungkusan Berkabel di Cipulir

Teror Bom, Gegana Amankan Bungkusan Berkabel di Cipulir

Sketsanews.com – Tim Gegana dan Tim Inafis Polda Metro Jaya mengamankan benda yang mirip bom rakitan di Pasar Jaya Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada pukul 07.05 pagi ini (1/11/2015).

“Kami mendapat laporan pukul 06.30 WIB dari satpam pasar lalu anggota bergerak ke sana sekitar 06.45 WIB,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftajuddin saat di konfirmasi, Minggu 1 November 2015.

*** Petugas Kebersihan Temukan Benda Diduga Bom di Cipulir | @BeritasatuTV

Kepolisian pun segera meneruskan laporan ini ke Polda Metro Jaya dan meminta Tim Gegana mengamankan benda diduga bom tersebut. Riftajuddin mengatakan Tim Gegana dan Tim Inafis Polda Metro Jaya tiba di lokasi pukul 07.15 WIB dan langsung mengevakuasi benda tersebut.

“Lokasi sudah disisir Gegana dan sudah clear sekarang. Bungkusan itu dibawa tim Gegana ke Polda,” kata Riftajuddin, melansir dari Vivanews .

Riftajuddin menambahkan, saat ini lokasi disterilisasi dan dipasangi garis polisi untuk proses penyelidikan. Dari data yang diterima, paralon tersebut dilakban hitam dan diikatkan kabel yang secara kasat mata memang menyerupai bom rakitan.

(in)

%d blogger menyukai ini: