Sketsa News
Home Berita Terkini, News Begal Sadis di Makassar Cengeng, Minta Tolong Maknya

Begal Sadis di Makassar Cengeng, Minta Tolong Maknya

Sketsanews.com – Begal motor yang beroperasi di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan menangis histeris ketakutan dan memanggil ibunya, ketika tertangkap dan diberi tembakan peringatan oleh Resmob Polrestabes Makassar.

Wanda alias Wawan sang begal sempat berusaha kabur dari pintu belakang rumahnya saat dilakukan penggerebekan. Polisi yang sudah lama mengincar pelaku langsung mengeluarkan tembakan peringatan. Setelah beberapa kali mengeluarkan tembakan peringatan, pelaku yang ketakutan akan ditembak mati lalu menghentikan langkahnya.

Meski pelaku terkenal sadis, saat ditangkap pelaku malah menangis minta tolong kepada ibunya. Sekeras apapun pelaku menangis, petugas yang telah mendapatkan buruannya langsung menggiring pelaku tanpa menghiraukan laga pelaku yang ketakutan itu. Untuk menghentikan aksi pelaku yang terus meronta, polisi terpaksa mengikatnya.

Dari lokasi kejadian, polisi berhasil menyita satu unit motor yang diduga hasil kejahatan pelaku. Guna kepentingan penyelidikan, polisi lalu membawa motor tersebut sebagai barang bukti.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengembangan kasus guna meringkus rekan pelaku yang masih berkeliaran di tengah masyarakat. Komplotan pelaku dikenal sadis saat beraksi, demikian warta dari Sindonews pagi ini (1/11/2015).

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: