Sketsa News
Home News Pemotor Tewas Tertembak Orang Tak Dikenal (OTT) di Jl Mayor Oking Cibinong

Pemotor Tewas Tertembak Orang Tak Dikenal (OTT) di Jl Mayor Oking Cibinong

Sketsanews.com – Seorg laki2 tewas diduga ditembak org tak dikenal di Jl Mayor Oking, CibinongJalanan macet karena banyak warga yang menonton. Dua polisi sudah berada dilokasi kejadian perkara.

Berdasar  foto dari lokasi kejadian jalan Mayor Oking, Cibinong, dekat SPBU, sore ini jam 18.12 (03/11/2015), pria berbaju kotak-kotak, diperkirakan berusia 40 tahun. Belum diketahui latarbelakang kejadian, apakah berkaitan dengan terorisme atau kriminal.

Saksi mata yang berbicara kepada Detik menceritakan, peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (3/11/2015) di ruas Jl Mayor Oking Jayaatmaja, Cibinong, Bogor. Penembak diketahui memakai motor matic dan kabur ke arah Citeureup.

“Lokasi penembakan di dekat SPBU di Jl Mayor Oking, sekarang ramai orang melihat. Macet banget jalan,” jelas Taufiqurrahman saksi mata. “Pakai matic, habis nembak terus kabur. Nggak tahu bagaimana itu apakah ada barang yang diambil atau tidak,” tutur dia.

Taufiq menyampaikan, sudah ada polisi di lokasi. Jasad pria itu juga sudah ditutupi warga dengan kain. “Nggak tahu ini apa, belum jelas apa perampokan atau bukan,” tutur Taufiqurrahman.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: