Sketsa News
Home Berita Terkini, News Jago Tembak, Anggota Divisi I Kostrad Cilodong Bidik Tukang Ojek di Jl Mayor Oking Cibinong

Jago Tembak, Anggota Divisi I Kostrad Cilodong Bidik Tukang Ojek di Jl Mayor Oking Cibinong

Sketsanews.com – Terkuak sudah identitas penembak yang semula OTT (Orang Tak Dikenal) di Jl Mayor Oking Cibinong. Serda YH, oknum Anggota Divisi I Kostrad Cilodong jengkel karena mobil Honda CRV diserempet Pengendara Supra. Tukang ojek Cibinong itu tetap melaju motor Supranya, dan Dorrr!, kepala Japra bolong tertembus peluru dan rubuh seketika.

 

Kronologi berdasar keterangan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson

“Di Jl Mayor Oking depan SPBU Ciriung Cibinong telah terjadi penembakan terhadap korban bernama saudara Japra (40) yang dilakukan oleh Serda YH, anggota Kostrad Cilodong sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat,” ungkap Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (3/11/2015).

Menurut Robertson, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi. Saat kejadian korban sedang mengendarai motor Honda Supra dengan nopol B 6108 PGX.

“(Korban) serempetan dengan pelaku penembakan yang menggunakan mobil Honda CRV warna silver F 1239 DZ di Jl Ciriung, Cibinong,” kata Robertson.

Pelaku kemudian tidak terima karena mobilnya diserempet oleh korban. Ia mengejar korban namun ternyata korban tak mau berhenti ataupun meminta maaf.

“Saat di depan Pom bensin Ciriung pelaku mengeluarkan senpi dan menembak korban pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” Robertson menjelaskan.

Kini jenazah Japra sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sementara itu pelaku diserahkan kepada jajaran polisi militer.

“Pelaku dari satuan Kostrad diserahkan ke Subdenpom Cibinong Kab. Bogor. Namun identitas pelaku termasuk kesatuannya sedang kita dalami,” tutup Robertson.

(in)

%d blogger menyukai ini: