Sketsa News
Home Berita Terkini, News Polisi Diteriaki Maling, Warga Ditembak

Polisi Diteriaki Maling, Warga Ditembak

Sketsanews.com – Seorang oknum polisi diduga melakukan penembakan terhadap warga di Bojonegoro, Jawa Timur. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka tembak di bagian paha kiri hingga menembus ke paha kanan.

Korban sendiri atas nama Agus Saputra, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Aisiyah Bojonegoro untuk mengangkat peluru yang bersarang di tubuhnya.

Ilustrasi. (dok.Okezone)
Ilustrasi. (dok.Okezone)

Polisi yang merupakan anggota Buser Satuan Reserse Kriminal Polres Bejonegoro itu, diduga nekat memembak warga karena diteriaki maling saat menangkap seorang terduga pelaku pembalakan liar.

Berdasarkan informasi sejumlah saksi mengatakan peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Rabu lalu. Saat itu, Brigadir Sumadi dan Bripka Sugiaro hendak menangkap terduga pelaku ilegal loging.

Namun target operasi itu justru meneriaki polisi sebagai maling. Seketika warga berhamburan ke luar rumah. Khawatir akan dihajar massa, Sumadi langsung mengeluarkan tembakan ke arah kerumunan warga.

Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser membenarkan adanya peristiwa itu. Kedua oknum polisi tersebut kini masih di periksa di petugas Unit Propam Polres Bojonegoro.(Ki)

%d blogger menyukai ini: