Sketsa News
Home News Pemerkosa dan Pembunuh Via Jebakan Batman Facebook Tewas Nyungsep dari Lantai 4 Hotel Batavia

Pemerkosa dan Pembunuh Via Jebakan Batman Facebook Tewas Nyungsep dari Lantai 4 Hotel Batavia

Sketsanews.com – Agung (30) Buronan polisi berbagai kasus kejahatan, termasuk pemerkosa dan pembunuh wanita yang dijeratnya lewat pertemanan Facebook, tewas mengenaskan jatuh dari lantai 4 hotel Batavia. Sang buronan tak lihai saat melarikan diri dari grebegan pada Jumat (6/11/2015).

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian yang dikutip dari Sindonews, Aryo menuturkan, korban jatuh sekitar pukul 15.00 WIB. “Korban kulitnya putih dan ada tato di tangan kiri. Dia pakai kaus berwarna putih dan jatuh dalam posisi terlungkup. Kepalanya ngeluarin banyak darah,” kata Aryo saksi mata.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Guruh Chandra Permana menerangkan, Agung terjatuh dari kamar 207 lantai empat Hotel Batavia sata akan ditangkap petugas. Semasa hidup, Agung melalui akun Facebook-nya kerap melakukan kopi darat terhadap sejumlah korban di berbagai hotel Jakarta.

Selain memperkosa, Agung juga diketahui merampok harta benda para korbannya. “Satu laporan korban sudah kami terima. Diduga pelaku berada di kamar hotel itu untuk menunggu calon korban,” terang Guruh ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/11/2015).

Menurut Guruh, di akun facebook-nya Agung memasang poto pria lain yang lebih ganteng dan muda untuk menarik perhatian korban. Sehingga beberapa korbanya tertarik untuk bertemu penjahat kambuhan ini.

“Saat akan ditangkap Agung sudah mengetahui kedatangan kami. Makanya berupaya melarikan diri, tapi terjatuh dan akhirnya tewas,” kata Guruh, dikutip dari media SindoNews.

(in)

%d blogger menyukai ini: