Sketsa News
Home Berita Terkini, News Warga Singkawang Mengaku Dikeroyok Oknum Polisi

Warga Singkawang Mengaku Dikeroyok Oknum Polisi

Sketsanews.com- Oknum anggota Polres Bengkayang, Su melakukan pengeroyokan terhadap warga Singkawang, Ilham Firmana, di Jl Veteran, Singkawang Tengah, Jumat (6/11/2015) sekitar pukul 21.00 WIB.
_topi polis
Akibatnya, Ilham dilarikan ke rumah sakit Tentara atau DKT.
Ditemui Tribun Pontianak (Tribunnews.com Network) di Mapolres Singkawang, Ilham mengaku saat melakukan penganiayaan, Su, yang tinggal di Wonosari Singkawang, tak sendiri.

Ada sekitar lima orang lain yang ikut membantu. Tak dengan tangan kosong, Su saat itu membawa sebilah mandau sementara satu temannya membawa kayu.
“Dia datang langsung menempeleng karyawan kita, Adi yang sedang membangun jembatan. Lalu dia menunjuk ke arah saya dan mengejar. Saya kemudian dipiting ramai-ramai. Tangan saya dipegang kawannya,” kata Ilham.

Su sempat mengeluarkan mandau dari sarung lalu diacungkan. Saat itu langsung ditepis Ilham sehingga mengenai kelingking kirinya.
“Setelah ada yang melerai, dia baru pergi. Tadi ke rumah sakit, jari ini dijahit,” jelasnya.

Ilham mengaku tak tahu apa sebabnya Su melakukan pengeroyokan. Hanya saja saat itu dia disuruh mengaku, sudah mengejek cucu Su.
“Saya baru beli pisang untuk karyawan yang lagi mengerjakan jembatan. Lalu lihat ramai-ramai orang (baju bela diri) lewat ke arah Danau Biru yang katanya ada juga cucu dia di situ. Tapi saya tidak memperhatikan. Tidak tahu menahu,” kata Ilham yang masih bingung penyebab ia dikeroyok.(Ki)

%d blogger menyukai ini: