Sketsa News
Home Berita Terkini, News Resah di Tagih utang, Kepala OB di Bekasi Kota Bakar Diri

Resah di Tagih utang, Kepala OB di Bekasi Kota Bakar Diri

Sketsanews.com – Seorang warga Bekasi Kota nekat bakar diri gegara cekcok dengan isteri perihal utangnya pada rekan kerja. Aksi buta ini mengakibatkan luka bakar 75% ditubuhnya sedang isterinya luka bakar di bagian tangan, leher dan wajah.

KASUBBAG Humas Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Siswo mengatakan, aksi ini dilatarbelakangi oleh masalah perekonomian. Menurut dia, korban yang bekerja sebagai Kepala OB itu memiliki utang dengan rekannya. Saat tengah dibahas bersama sang istri, tiba-tiba terjadi percekcokan.

Deris yang mulai kehilangan akal sehatnya, lalu beranjak ke dapur dan menutup pintunya. Dia lalu menyiramkan dirinya menggunakan minyak tanah yang tersimpan di sebuah jeriken di dapur.

Melihat aksi nekat sang suami, Linda lalu berlari menghampirinya. Naas batang korek api telah berhasil disulut korban, hingga api menyambar seluruh tubuhnya.

“Linda yang tak tega, lalu berusaha memadamkan apinya dengan cara memeluk dan berteriak. Tapi Linda tetap mengalami luka bakar,” jelasnya, Minggu (8/11/2015)

Hingga kini, kata Siswo, penyidik masih mendalami kasus ini. Sementara korban telah dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan sang istri, masih dirawat di RS Ananda Medan Satria, dilansir dari media GoBekasi.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: