Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Kelompok Bersenjata Din Minimi Selfie Nenteng AK-47 di Markasnya

Kelompok Bersenjata Din Minimi Selfie Nenteng AK-47 di Markasnya

Sketsanews.com – Kelompok bersenjata yang paling dicari Polda Aceh, Din Minimi terlihat selfie ketika Acehnese Australia Association (AAA) bertandang ke markas Din Minimi, Jumat (6/11/2015) hingga Minggu siang tadi dan bertemu langsung dengan kelompok tersebut.

“Alhamdulillah Semua Pasukan mereka dalam keadaan baik-baik saja begitu juga dengan halnya tim kami, Alhamdulillah tim kami diperlakukan dengan sangat santun dan penuh rasa persaudaraan yang amat tinggi, mereka saudara-saudara kita orang baik-baik semua,” kata Teungku Sufaini Syekhi anggota aktivis AAA, dikutip dari TribunNews Aceh.

Dengan senjata lengkap dan sehelai bendera Bintang Bulan, Din Minimi bersama anggotanya menyempatkan foto bersama saat menerima kunjungan aktivis Acehnese Australia Association (AAA) | @aceh_channel

Din Minimi sendiri terlihat berdiri menenteng AK-47, memakai kaos loreng berlambang Singa Buraq yang biasa dikenakannya selama ini. Satu anggotanya terlihat memegang pistol bertopi putih garis hitam dengan penutup wajah.

*** Kelompok Din Minimi Minta Polri dan TNI Tak Mengejar | @SumutActual

“Kami atas nama lembaga dan sebagai salah satu juru bicara GAM Australia yang ikut kecewa pada kinerja pemerintah Aceh yang semakin runyam dan pada prinsipnya kami terus mempersatukan anak bangsa dari semua elemen tanpa kecuali termasuk saudara-saudara kita Din Minimi Cs,” kata Teungku.

“Kami apresiasi Din Minimi dan kawan-kawan yang membuka siap berdialog dengan siapa saja termasuk dengan Polda Aceh, Pangdam Iskandar Muda, dan Pemerintah Aceh dalam mencari penyelesaian secara damai. Dapat memberi solusi demi rakyat khususnya para kombatan, janda, anak yatim yang diperjuangkan Din Minimi,” pungkas Teungku Sufaini.

(in)

%d blogger menyukai ini: