Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News Tren Tusuk Palestina, Penjaga Trem Israel Bersimbah Darah di Tikam Bocah 13 Tahun

Tren Tusuk Palestina, Penjaga Trem Israel Bersimbah Darah di Tikam Bocah 13 Tahun

Sektsanews.com – Era ketapel berganti tusukan pisau, Dua Bocah Palestina berusia 12-13 tahunm, dengan berani menikam penjaga keamanan yang bertugas di kereta light rail di Pisgat Zeev, sebuah wilayah pemukiman Yahudi di utara Yerusalem, seperti dikutip dari laman Reuters oleh Sindonews, Selasa (10/11/2015).

Aksi nekat kedua bocah ini pun berujung pada penembakan yang dilakukan oleh petugas yang mereka tusuk. Salah satu dari bocah tersebut mengalami luka parah, sedangkan seorang lagi ditahan oleh pihak kepolisian Israel. Menurut radio Israel, para penumpang di kereta trem turut mengamankan kedua bocah tersebut.

Pasca penikaman yang dilakukan oleh kedua bocah tersebut, seorang pria Palestina berusia 37 tahun ditembak oleh dua penjaga keamanan. Petugas menembak pria Palestina tersebut karena ia berlari ke arah petugas dengan membawa sebilah pisau. Sang pria Palestina sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

 

(in)

%d blogger menyukai ini: