Sketsa News
Home Berita Terkini, News Hilang, Mahasiswi IPB Departemen AGH, Widya Ningtyas (22), Sejak 1 Nop, Ada Yang Tahu?

Hilang, Mahasiswi IPB Departemen AGH, Widya Ningtyas (22), Sejak 1 Nop, Ada Yang Tahu?

Mahasiswi-IPB-hilang-Widya-Ningtyas.-Foto-istSketsanews.com – Widya Ningtyas (22), mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) Fakultas Pertanian Departemen Agronomi dan Hortikultura hilang sejak 1 November 2015.

Aktivis berkerudung asal Jombang, Jawa Timur ini, menghilang sepulang berkunjung ke rumah kakak kandungnya, Agus di Citayam, Bogor.

Sejak berpamitan pada kakaknya, -Agus- untuk kembali ke Bogor, Widya tak pernah memberikan kabar lagi. Menurut Rini, istri Agus, Widya terakhir terlihat berada di Stasiun Citayam ketika diantar pulang oleh suaminya menuju Dramaga Bogor.

“Iya, sehabis berkunjung ke rumah, diantar pulang ke Stasiun Citayam, terus belum ada kabar lagi hingga saat ini,” akunya pada PojokSatu, Rabu (11/11/2015).

Widya adalah mahasiswi aktif IPB asal Jombang, Jawa Timur, Fakultas Pertanian Departemen Agronomi dan Hortikultura angkatan 48. Widya berumur 22 tahun, dengan tinggi badan 155 cm, dan warna kulit sawo matang.

Terakhir, mahasiswi ini masih menghubungi keluarganya, bahwa ia sedang berada di Stasiun Jakarta menuju Dramaga Bogor. Widya terakhir terlihat di Stasiun Depok menuju Bogor pada tanggal 1 November 2015.

“Baju yang terakhir ia pakai adalah kaos berwarna abu- abu, jaket putih, kerudung bergo berwarna biru dongker” ungkap sahabatnya aulia, dikutip dari CitraIndonesia. Kini belum ada kabar terbaru lagi dari pihak keluarga dan rekan- rekannya.

Bagi yang menemukan wanita dengan ciri- ciri yang telah disebutkan, harap segara menghubungi : Agus ( 085777500837), Mutiara ( 081290066335), Nawang ( 08561023758 ).

(in)

%d blogger menyukai ini: