Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News JK Kesal Namanya dan Jokowi Dicatut Politikus Senayan

JK Kesal Namanya dan Jokowi Dicatut Politikus Senayan

jk-kesal-namanya-dan-jokowi-dicatut-politikus-senayan-imFDGpd8Rd
Sketsanews.com – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengungkapkan ada politikus di Senayan yang ingin menjual nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dalam perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia.

Saat dikonfirmasi Okezone.com, JK meminta agar Sudirman Said melaporkan politikus tersebut ke pihak berwajib. Pasalnya, sang politikus sudah melakukan pelanggaran hukum dengan mencatut nama Jokowi-JK. “Tolong dilaporin saja yang bicara itu (minta jatah),” ujar JK di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini marah lantaran namanya dicatut untuk dalam perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia. Pasalnya, dirinya bersama Jokowi telah dirugikan dalam hal ini. “Kalau itu yang dikatakan benar bahwa Presiden dan saya minta jatah, pasti saya marah,” tegasnya.

Meski demikian, JK juga sudah mengetahui siapa nama politikus tersebut. Namun, JK enggan membeberkan ke awak media. Menurut dia, Sudirman Said yang lebih berhak mengungkapkan nama itu. “Tanya saja ke Dirman (Sudirman Said),” jelasnya. (Su)

%d blogger menyukai ini: