Sketsa News
Home Berita Terkini, News Akhir dari Buronan Santoso, Tewas di Surabaya

Akhir dari Buronan Santoso, Tewas di Surabaya

Sketsanews.com – Sepekan menjadi buronan, Alfian Santoso (29) tewas ditembak polisi setelah melarikan diri dari jeruji besi Polrestabes Surabaya pada Minggu sekira pukul 01.00 wib (15/11/2015).

“Tersangka melawan ketika hendak kami tangkap,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete kepada detikcom, Minggu (15/11/2015).

Pria warga Putat Jaya, Sawahan ini merupakan buronan polisi kasus narkoba yang melarikan diri pada Selasa (10/11/2015) lalu. Polisi sempat gagal menangkap Ayong, nama alias sang buronan, yang berada di kos nya di Jalan Simo Kalangan Tol pada Sabtu (14/11/2015) siang.

Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, polisi melihat seorang pria berbaring di atas batu nisan di pemakaman umum Jarak. Ciri tubuh dan wajah tersangka sangat mirip, sehingga Anggota Polres membangunkannya. Namun tersangka justru menghindar dan lari.

Peringatan polisi tidak digubris oleh tersangka, bahkan mengeluarkan golok dan menyerang. Tembakan kedada narkobawan menandai berakhirnya masa buron dan ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya ke Tuhan yang Maha Esa.

(in)

%d blogger menyukai ini: