Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News dr Tunjung -Solo Meninggal, Ayah dari Ribuan Penghafal Alquran dan Rujukan Pasien Patah Tulang

dr Tunjung -Solo Meninggal, Ayah dari Ribuan Penghafal Alquran dan Rujukan Pasien Patah Tulang

Sketsanews.com – Kabar duka, dr. Tunjung Soeharso (71), meninggal dunia setelah dirawat di RS Karima Utama Kartasura karena penyakit stroke yang dideritanya, Sukoharjo, Selasa (17/11/2015) pukul 19.48 WIB.

 

Istagram salimafillah : Mohon kemurahan hati Shalih(in+at) mendoakan Allahuyarham Ayahanda dr. Tunjung Soeharso, Solo.. Rujukan murah hati bagi para pasien patah tulang, ayahanda bagi ribuan penghafal Quran, dermawan bagi muslimin di Nusantara hingga Suriah & Palestina.

dr. Tunjung Soeharso, merupakan putra dari Prof Dr. dr. R. Soeharso yang merupakan pendiri Rehabilitasi Center (RC) di Solo dan nama R. Soeharso diabadikan dalam RS khusus Ortopedi di Solo. RS Ortopedi (RSO) menjadi rumah sakit rujukan nasional khusus penyakit tulang. Selama hidupnya dr Tunjung melanjutkan perjuangan ayahnya untuk warga difabel. dikutip dari Solopos.

Jenazah dr Tunjung sekitar pukul 21.45 WIB tiba di Ponpes Isy Karima Karangpandan, Karanganyar. dr Hita Putra, rekan dokter Tunjung mengatakan jenazah dokter Tunjung dimakamkan Selasa malam juga di kompleks permakaman keluarga di Ponpes Isy Karima Karangpandan.

(in)

%d blogger menyukai ini: