Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Pria Bertopeng Joker Ancam Bantai Kaum Muslim di Kanada

Pria Bertopeng Joker Ancam Bantai Kaum Muslim di Kanada

pria-bertopeng-joker-ancam-bantai-kaum-muslim-di-kanada-hlz
Sketsanews.com – Seorang pria yang mengenakan topeng joker dalam sebuah video mengancam akan membantai umat Muslim di Kanada. Pria itu menuturkan, dirinya akan membunuh satu orang Muslim setiap minggunya.

Video yang diposting di Youtube tersebut memperlihatkan seorang pria dengan topeng Joker memegang pistol dan mengatakan mulai pekan depan dia akan mulai membunuhi umat Muslim. Pria itu berbicara menggunakan bahasa Prancis dengan logat Quebec, Kanada.

Menanggapi hal itu, kepolisian Quebec dikabarkan langsung meluncurkan investigasi untuk menemukan pria dalam video tersebut. Bukan hanya di Quebec, kepolisian Montreal (SPVM) pun dikabarkan turut menyelidiki video tersebut.

Melansir Sindonews.com, Rabu (18/11/2015), juru bicara SPVM Laurent menyatakan, pihaknya mengetahui adanya video tersebut dan mencoba untuk mencari tahu apakah orang tersebut berada di bawah yurisdiksi mereka.

Gingras juga mengatakan, setiap orang harus menyadari, jika mereka membuat ancaman, walaupun ancaman itu dibuat di dunia maya, maka dia akan mendapat hukuman yang berat. “Jika Anda membuat ancaman di jaringan sosial atau di web, ada konsekuensi yang sangat nyata di dunia nyata, undang-undang memungkinkan kita untuk menjatuhkan tuntutan terhadap orang-orang yang melakukan hal-hal seperti ini,” ucap Gingras. (Su)

%d blogger menyukai ini: