Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Selain Freeport, Setya Novanto Juga Terlibat Skandal Pertamina?

Selain Freeport, Setya Novanto Juga Terlibat Skandal Pertamina?

Sketsanews.com – Ketua DPR Setya Novanto ditimpa kasus bertubi-tubi. Selain skandal pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden terkait perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia (PTFI), yang terbaru kini muncul satu surat Setya Novanto mengintervensi Pertamina.

Cuplikan surat Intervensi Setyo Novanto untuk Pertamina
Cuplikan surat Intervensi Setyo Novanto untuk Pertamina

Dalam surat berlogo DPR RI dan atas nama Ketua DPR Setya Novanto yang ditujukan kepada Dirut Pertamina Dwi Soetjipto, Novanto meminta Dwi membantu mengenai addendum perjanjian jasa penerimaan, penyimpanan dan penyerahan bahan bakar minyak di terminal bahan bakar minyak antara PT Pertamina (persero) dengan PT Orbit Terminal Merak.

Namun, surat ini dibantah oleh Kepala Bagian Tata Usaha Ketua DPR, Hani Tahapari, Rabu (18/11). Ia menyatakan surat tersebut tidak pernah keluar dari kantornya. Selain itu ada perbedaan format surat dengan yang resmi dikeluarkan DPR.

“Surat ini tidak pernah kami keluarkan, tidak pernah lihat dan sangat berbeda dengan format tata usaha DPR RI. Lambang (DPR) selalu berada di pinggir, khusus surat ditandatangani Ketuia DPR. Surat yang beredar tidak benar atau palsu dan kami sama sekali tidak pernah mengeluarkan surat ini,” katanya dalam konferensi pers di gedung DPR Jakarta. (By/pojoksulsel.com)

%d blogger menyukai ini: